Selasa, 26 Agustus 2008

Langit Biru

Mentari menyapaku lembut dengan balutan sinarnya
Membuatku terjaga dari buaian bunga tidur
Mengingatkanku akan dirimu, Langit Biruku

Langit Biruku
Saat kuterhempas dari peradaban
Kau hadir disisiku
Mengubah kehampaan dengan keberadaan
Mengubah arti hidupku

Langit Biruku
Kaulah Sapaan saat mentari menampakkan sinarnya
Nyanyian di lembaran kebahagiaanku
Pelipur disaat laraku
Pelindung disaat rapuhku

Langit Biruku
Tak seorang pun yang mengajari ikan berenang
Seekor burung untuk terbang
Seorang bayi untuk tumbuh menjadi dewasa
Dan tak seorang pun yang mengajariku untuk mengingatmu
Hanya kau yang berarti dalam hidupku
Hanya kau, Langit Biruku

4 komentar:

Anonim mengatakan...

LOVE U BABE.....
mmmmmmmmmuuuuuuuuachhhhhhh

Anonim mengatakan...

gENdut....kGEn nE
kLO aku pulang ke surabaya jangan lupa kiss yang paling indah ya....
tapi kayaknya aku pulangnya masih lama de yank....
oya disana jangan selingkuh loh!!h3x

Anonim mengatakan...

andaikan aku bisa jadi pendamping hidupmu...
ku berjanji kan ku serahkn semua jiwa ragaku hanya untukmu...
dan kan selalu ku jaga dirimu melebihi ku jaga diriku......
karena aku sangat cnta kamu....
namun jika aku memang bukan yang terbaik untukmu.....
aku bersumpah sampai kapanpun tak kan ada wanita yang dapat menggantikan kedudukanmu dihatiku....
TUHAN.....jadikanlah GENDUTku ne pasanganku untuk selamanya
dan TUHAN jagalah cintaku ini seperti kau menjaga anak2mu....

Anonim mengatakan...

TUHAH YESUS.......maaf kan aku karena aku tlah keluar dari ajaranmu, kulakukan ini semua hanya untuk hambamu yang sangat ku sayangi...
dan celfi sayang...jangan pernah kau meninggalkan aku seperti aku meninggalkan TUHAN ku dulu...karena ku lakukan itu semua hanya demi cinta suci kita..........
ya ALLAH...kini ku tlah datang padamu karena ku ingin menemani hambamu yang paling indah ini...
aku tau kau maha segalanya termasuk maha mengabulkan doa hamba mu..
ku sadar kalo ku ini bukan hamba yang sempurna karena ku baru saja mengenal-Mu...
tapi ku mohon padamu jagalah cinta ini...karena ku tak tau apa yang akan ku lakukan bila harus kehilangan dia.............AMIEN