Selasa, 26 Agustus 2008

Kekasihku

Dalam pekat malam yang dingin
Ketika dewi bulan tengah di peraduannya
Aku di sana bersamamu

Kuhentikan malam-malam sepi di hatimu
Menjadi nada-nada cinta yang bingar
Bagai pesta para raja...
Kamu tersenyum
Seindah lembayung senja
Sebening embun pagi
Aku menyayangimu...

Kupeluk hatimu
Kuberi kehangatan bagai selimut mentari pagi
Kubisikan suara
Tentang esok yang penuh harapan
Aku tak bisa berjanji
Aku tak bisa berkata-kata

Aku hanya bisa menatap
Bola matamu yang indah
Dan kamu bisa merasakan
Segenap jiwaku mencintaimu
Karena Kamu dan Aku tahu
Kamu adalah kekasihku....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

giLA...cHEp!!!
gAg nyANGka QuE kLOe mOE piNTEr bUad pUIsi....mAKanya cWOkmOE bNyAK hABisnya mOe rOMAntis sECH......
tAPI gAg paPa mUMpung lOM niKAH yAch!!hA3x
gUE jG mO kOk kLOe mOE jaDIkn yG ke10pUn...I LOVE U

Anonim mengatakan...

cHAyanK.........kGEn
rasanya pengen cepat pulang kesurabaya de......
mmmmmmmuuachhhhhh

Anonim mengatakan...

yAnk........