Senin, 23 Juni 2008

Untukmu Kawan

Kawan…
Bila aku pulang terlebih dahulu
Janganlah kalian cari aku
Karena aku sedang sibuk dengan TUHAN-ku

Dan janganlah kalian terus mencari
Karena aku pergi…
Bukan untuk bersembunyi

Dan bila kalian ingin temui aku…
Pergilah menuju hati
Dengan melewati jalan QOLBU

Karena aku hanya inginkan
Senyum yang tulus dari raut wajah kalian
Untuk setiap jejak langkahku

Karena langkahku yang berikutnya
Akan lebih memberatkan

Karena hidupku akan terus berlanjutkan
Untuk suatu hal yang teramat KEKAL
Tapi untuk sedikit waktu saat kumulai pergi
Langkahku akan sedikit terpejamkan

Karena tempat persinggahanku teramat kecil
Tetapi akan terasa sangat luas
Oleh seluruh waktu dalam hidupku
Yang tertuliskan dalam sebuah catatan untukku

Catatan-catatan yang akan dipertanggung-jawabkan
Catatan yang akan kujadikan bekal dimasa depan
Maka telah kutuliskan pesan untuk kalian
Ku titipkan seluruh nyanyian dan tulisan
Karena aku tidak akan menutup mata
Hanya untuk sekedar tinggalkan tempat bermain kita

Jagalah seluruh nyanyian
Dengan tetap dikumandangkan

Jagalah seluruh tulisan
Dengan segenap hati kalian
Karena itu adalah hiasan
Yang aku punya disamping kalian

Wahai kawanku…
Aku rasa aku akan merindu
Ketika bahagia saat bersamamu
Ketika kalian peduli akan tangisku
Ketika kita berjalan bersama
Untuk Mengejar semua mimpi-mimpi kita

Dan ketika cinta kita terhentak
Oleh sebuah senyuman yang membatu

Tapi lupakan-lah…
Bila tangis kalian adalah untukku
Aku hanya inginkan senyuman

Bila dalam kenangan kalian
Aku dikatakan sebagai seorang KAWAN
Dan cinta yang ku anggap sebuah kesempurnaan
Janganlah munculkan arti penyesalan
Karena ini adalah akhir sebuah perjalanan
Dengan sebuah jalan kenangan yang tak akan berakhir

Kawan…
Aku akan segera pergi
Hanya dengan ditemani seutas kain putih
Yang akan membalut tubuhku yang abadi

Tidak ada komentar: